Langsung ke konten utama

MENGGUNAKAN JASA VIDEO JAKARTA TERBAIK UNTUK MARKETING PERUSAHAAN ANDA


MENGGUNAKAN JASA VIDEO JAKARTA TERBAIK UNTUK MARKETING PERUSAHAAN ANDA

Menyaksikan video dari internet sudah merupakan kebiasaan yang memang sudah dilakukan oleh orang Indonesia.  Kebiasaan dari menonton video online ini lah yang dipercaya dapat menggeser televise sebagai sumber utama iklan di Indonesia.  Karena waktu yang digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk menonton video online sudah hampir sama atau setara dengan waktu menonton televise.  Karena hal tersebut, maka tak jarang para pebisnis menginvestasikan dananya untuk iklan video online yang juga sebagai video marketing. Apa itu video marketing? Video marketing adalah metode marketing yang memanfaatkan video di platform online sebagai media utamanya. Video marketing dapat dengan mudah ditemukan di berbagai jenis platform online yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti youtube, instagram dan juga facebook. Bagi anda yang berdomisili Jakarta, anda  dapat menggunakan jasa video Jakarta terbaik dari Nextframe yang merupakan sebuah jasa studio animasi 2D/3D terbaik  di Tangerang yang memiliki banyak sekali ide-ide kreatif yang akan sukses nantinya. 
Jasa Video Jakarta Terbaik

5 KELEBIHAN VIDEO MARKETING

Video marketing sudah jelas sangat layak untuk  anda gunakan. Karena bukan tanpa alasan, video marketing memiliki kelebihan-kelebihan tersendiri dibandingkan dengan metode marketing lainnya.  Ini dia kelebihannya :

1.       Membantu Konsumen Memahami Produk Anda
Beberapa pelanggan mungkin malas membaca detail produk yang anda tawarkan sampai tuntas, jika mereka tidak memahami kelebihan dari produk anda, maka kecil kemungkinan untuk mereka akan membeli produk anda. Anda bisa menggunakan video marketing untuk membantu para pelanggan memahami produk yang anda tawarkan.  Tentu saja dengan video yang menarik, anda dapat menjelaskan mengenai produk yang anda jual dengan jelas, dan juga singkat.

2.       Penggunaan Video Marketing Terus Meningkat
Pada tahun 2017, baru sekitar 67% perusahaan menggunakan video marketing, dan hal it uterus meningkat setiap tahunnya.  Lalu pada tahun 2018 tercatat sudah ada 81 persen perusahaan yang sudah menggunakan video marketing,  dan diprediksi akan terus meningkat hingga 87 persen pada tahun 2019.  Maka dari itu , jika anda ingin memenangkan persaingan, anda harus mengikuti trend yang ada, dan salah satunya adalah dengan menggunakan video marketing.

3.       Video Marketing Meningkatkan Conversion
Penggunaan video marketing yang terus meningkat tentu saja ada alasannya.  Alasan kuat video marketing digunakan oleh perusahaan adalah karena meningkatnya conversion. Berdasarkan salah satu survey, 72% pelaku bisnis menyatakan bahwa video marketing membantu meningkatkan conversion bisnis mereka secara signifikan.  Semakin tinggi conversion, semakin tinggi juga keuntungan yang akan anda dapatkan. 

4.       Masyrakat Lebih Suka Membagikan Video
Seluruh pelaku bisnis pasti ingin semua video marketing mereka dapat tersebar secara viral di seluruh internet.  Semakin viral kampanye video marketing anda, semakin banyak juga yang akan membicarakan merek anda. Tentu saja hal ini baik untuk membangun brand awareness produk anda di masyarakat. Salah satu kampanye yang bisa anda gunakan adalah dengan menggunakan video. Sebab, orang lebih suka membagikan video, dibandingkan dengan jenis konten lainnya. 
Jasa Video Jakarta Terbaik


5.       Video Adalah Masa  Depan Marketing
Menurut salah satu  info, 80% trafik internet pada 2019 akan didominasi oleh video dan diperkirakan akan terus meningkat kedepannya. Sebab, pelanggan anda akan lebih suka dalam mengkonsumsi video dibanding dengan jenis konten lainnya, dan anda harus menjangkau mereka di platform yang mereka sukai, yaitu video.

JASA VIDEO JAKARTA TERBAIK - NEXTFRAME

Jasa Video Jakarta Terbaik

 

Bagaimana? Setelah anda melihat keuntungan dari menggunakan video marketing itu sangat banyak, anda jadi tergugah untuk menambahkan alat perang berupa video marketing bukan? Setelah melihat beberapa keuntungan diatas, mungkin anda akan semakin tergugah untuk  membuatnya. Nah untuk urusan mengenai pembuatan video marketing yang bagus dengan sentuhan professional, anda dapat menggunakan jasa dari Nextframe yang merupakan sebuah jasa studio animasi 2D/3D terbaik di Tangerang dan Jakarta yang memiliki segudang ide keatif yang pastinya akan sukses dipasarkan. Nextframe menggunakan tenaga ahli yang banyak sudah bekerja dari perusahaan perusahaan animasi terkenal di luar negeri, jadi sudah pasti tidak diragukan lagi pengalamannya. Nextframe merupakan jasa studio animasi yang menyediakan jasa pembuatan 3D animasi, beauty campaign, booth and exhibition, bumper video, calendar, CG Visualization, character desigh, commercials, company profile, Digital VFX, event manager, exhibition interior, motion graphics, online editing, packaging design, photography, typography, video clip, dan web development. Nextframe dipastikan akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para client, sehingga client akan puas dengan hasil yang dikerjakan oleh Nextframe Studio.

Komentar